Ruang Kolektif: Harapan Baru Mata Garuda

Pada tanggal 16 Agustus 2020, Mata Garuda Pusat telah memiliki wajah baru kepengurusan. Dengan menggunakan istilah Mata Garuda 4.0, para pengurus berkomitmen untuk membawa wajah baru Mata Garuda yang lebih inovatif dan berkembang sesuai dengan generasi 4.0 lainnya.

Ruang Kolektif adalah ruang di mana kita, dengan beragam warnanya, dapat berkolaborasi, mengaktualisasikan potensi terbaik melalui Mata Garuda

Dinakhodai oleh Erbi Setiawan, Mata Garuda 4.0. membawa sejumlah program yang dibungkus menjadi satu highlight utama, yaitu Ruang Kolektif. Ada lima nilai yang diusung oleh Mata Garuda 4.0 yaitu: Kolaboratif, Emansipatif, Kreatif, Inovatif dan Inklusif. Dengan semangat yang dibawa oleh lima nilai tersebut, terciptalah konsep Ruang Kolektif yang akan menelurkan ide-ide program yang bisa bermanfaat untuk anggota dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Ruang Kolektif hadir menjadi jembatan bagi para awardee LPDP untuk berkolaborasi dan berkarya demi menghadapi tantangan global. Tidak berhenti di situ, Ruang Kolektif juga membuka kerja sama dengan para stakeholder untuk bersama-sama merumuskan solusi dari berbagai masalah sosial yang ada di masyarakat, seperti kesehatan, ekonomi, gender, teknologi, hingga isu terbaru yang dihadapi oleh semua negara, Covid-19.

Erbi Setiawan – Ketua MG 4.0

Mari bersama membangun negeri. Hal itu bisa kita lakukan bersama mulai dari hal yang paling kecil, yaitu mengawal MG 4.0 bersama-sama! Mari kawal mereka, mari suntikan semangat dan idealisme yang kita miliki bersama, dan mari saling menebar manfaat bersama.

Default image
admin
Articles: 3

Leave a Reply