Mata Garuda Sulsel Gelar Talk Show “How to Build a Startup : From Concept to Market”

Alumni serta Awardee Sulsel yang tergabung dalam Mata Garuda melaksanakan talk show perdana. Kamis (10/5/2018).

Melalui tema Ekonomi Digital yang spesifik membahas tentang “How to Build a Startup : From Concept to Market”, sekitar 30 orang yang berasal dari berbagai instansi dan komunitas di Sulsel hadir dalam kegiatan ini.

Pemilihan tema ini dilakukan mengingat perkembangan Startup di Indonesia yang sangat pesat didukung dengan pengguna internet Indonesia yang juga semakin meningkat, membuat orang-orang di Indonesia termasuk Sulawesi Selatan berlomba-lomba untuk memulai Startup mereka sendiri.

Melalui kegiatan ini, Irnawatu Bahtiar salah satu anggota Mata Garuda Sulsel mengungkapkan keinginan Mata Garuda untuk menjadi wadah kepada masyarakat Sulsel.

“Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat yang ingin membangun Startup dapat memperoleh ilmu serta tips dan trick bagaimana mendirikan Startup,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini juga hadir para pendiri Startup yang berasal dari Sulawesi Selatan yaitu, Zulkarnaim Masyhur pendiri Darah Kita, Abdul Salam pendiri COKERJA dan Kasmir Syariati pendiri Clickbait Clothing sebagai pembicara pada Talk Show kemarin.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*